oleh

Beginilah Makan Siang Ala Satuan Tugas TMMD Kodim Bojonegoro Di Tambakrejo

Bojonegoro-Setelah seharian penuh melakukan pembongkaran rumah warga Desa Ngrancang yang menjadi sasaran program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro. Satgas TMMD istirahat makan siang bersama dengan warga yang ikut membantu jalannya pekerjaan.
Koptu Mufti mengatakan, Hal ini menunjukan kehadiran anggota Satgas TMMD di Desa Ngrancang dapat diterima dengan baik oleh warga desa setempat, Jum’at (12/03/2021).
“Hari ini kami melakukan pembongkaran rumah yang akan direnovasi,” ucapnya.
Selain itu, TMMD dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Keberhasilan program dapat dimulai dari kebersamaan membangun ikatan kebersamaan, salah satunya dengan kegiatan istirahat makan siang bersama sebagai bentuk pendekatan dan komunikasi sosial dengan warga.
“Saling membantu antara warga dengan Satgas TMMD saat siapkan makan siang, ada yang masak, siapkan piring, bikin kopi saling kerjasama,” imbuhnya.
Program TMMD merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral beserta instansi terkait dan komponen masyarakat guna membantu percepatan pembangunan di daerah.
“Program TMMD tidak berjalan sendiri, melainkan bekerja sama dengan instansi terkait dan komponen masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0813).

Komentar