oleh

Begini Wujud Perhatian Warga Terhadap Satgas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Hingga saat ini para personel Satgas TMMD-110 Kodim 0813/Bojonegoro masih melakukan kegiatan aktivitas program TMMD ke-110 baik sasaran fisik maupun nonfisik yang ada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Para Satgas TMMD ini tidak mengenal lelah untuk terus melakukan kegiatan yang menjadi sasaran tugasnya guna percepatan agar bisa menyelesaikan target yang sudah ditentukan.

Sebagai bentuk perhatian masyarakat terhadap para personel Satgas TMMD ke-110 ini tidak sedikit pula yang memberikan perhatian melalui ucapan maupun tindakan salah satunya seperti yang dilakukan Bu surtini memberikan ketela rebus terhadap salah satu personel Satgas TMMD ke-110 Koptu Kasturi,Senin(22/03/2021).

“Saya melihat para Satgas TMMD ini bekerja di desa kami, sangat luar biasa membantu kami memberikan himbauan himbauan kepada kami dan banyak melatih setelah memberikan pembinaan kepada kami,” kata Surtini.

Bagus DiBaca Juga:   Sosialisasi Program TMMD Bojonegoro, Satgas Ikuti Penyuluhan Rokok Ilegal

Apa yang bisa diberikan oleh Surtini ini bukan suatu hal yang luar biasa namun adalah sebagai bentuk kepedulian sesama meskipun para personil Satgas ini berasal dari TNI akan tetapi mereka juga sama-sama manusia yang harus saling bersinergi,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya