oleh

Bantuan Korban Kebakaran Mulai Berdatangan

Extranews, id — Insiden kebakaran, di desa Air dingin baru, kecamatan Tanjung Tebat yang menghanguskan 7 rumah warga, beberapa hari yang lalu, bantuan pun mulai berdatangan.
Kali ini bantuan datang dari kecamatan Merapi selatan, rombongan camat beserta forum BPD peduli bencana Merapi selatan, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, (03/02).
Kedatangan rombongan di sambut langsung camat Tanjung Tebat, dan kepala desa Air Dingin baru, metro Kaprawi, serta perangkat desa posko peduli bencana.
Camat Merapi selatan, Herry Yanto SE, mengucapkan belasungkawa dan prihatin atas insiden tersebut.
“Saya yang mewakili seluruh kecamatan Merapi selatan, berharap kepada korban agar tetap sabar dan tawakal, dalam menghadapi cobaan, karna semua adalah ketentuan Allah.” Ujarnya.
Usai memberikan bantuan rombongan langsung meninjau lokasi kebakaran.
Kepala Desa Air Dingin yang mewakili para korban, mengucapkan banyak terima kasih, atas kedatangan rombongan dari kecamatan Merapi selatan, yang telah Sudi datang memberikan bantuan dan meninjau lokasi kebakaran.
” Kami sangat berterima kasih atas kedatangan rombongan yang telah Sudi membantu, atas insiden yang terjadi di Desa kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para korban serta hanya Allah yang bisa membalas kebaikan semua” tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya