oleh

Bangun Infrastruktur di Dapil 3 Lahat

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Pilihan ( dapil) 3 Kabupaten Lahat

Lahat, Extranews —Dengan dana sebesar Rp29 milyar, untuk tahun anggaran 2020, telah direalisasikan bupati Lahat Cik Ujang SH, saat acara MUSRENBANG, di kecamatan mulak sebingkai kabupaten Lahat. (25/01/2021)
Dana tersebut, untuk pembangunan infrastuktur di berbagai desa dalam wilayah dapil 3.
Bupati Lahat menjelaskan, pembangunan yang menjadi prioritas, dan belaum terlaksana pada tahun 2021, maka akan di lanjutan pada tahun anggaran 2022.
Langkah ini sebagai bentuk percepatan, pembangunan infrastuktur dan pertanian di wilayah kabupaten lahat.
” Adapun usulan masyarakat yang telah masuk di bapeda, seperti pembangunan irigasi, di awal tahun 2021, maka akan di akomodir di tahun anggaran 2022″ jelasnya.
Cik Ujang juga menjelaskan, semua dapil adalah prioritas untuk pembangunan infrastuktur, tapi karna dana terbatas, maka harap semua bersabar, “insyaallah semua aspek pembangunan akan merata di kabupaten lahat” tambahnya.
Kepala bapeda Periansyah Eka Putra SE. MM, menjelaskan sepanjang 28 km akses jalan telah di bangun, dari simpang Pagar Gunung sampai Mulak Sebingkai, yang melewati desa Danau Sebidang, yang menghabiskan dana sebesar Rp 13 milyar.
“Alhamdulilah sekarang masyarakat dapat menikmati jalan cor beton, yang tadinya hanya jalan tanah, sehingga kalau hujan akan susah melaluinya.”tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya