Pasang Iklan Murah Meriah

Bambang Soesatyo Ungkap 4 Nama Calon Ketum Golkar di Munas 2024, Ada Jokowi?

Bambang Soesatyo Ungkap 4 Nama Calon Ketum Golkar di Munas 2024, Ada Jokowi?

JAKARTA, ExtraNews – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyebut partainya sudah mengantongi empat nama yang siap bertarung memperebutkan jabatan ketua umum partai dalam musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar pada tahun ini.

Bamsoet mengungkapkan nama-nama yang sudah tak asing lagi dalam perpolitikan nasional. Bahkan, tiga dari empat nama itu masih menjabat menteri di pemerintahan saat ini.

“Sudah 4 [calon] santer suara yang muncul di permukaan, yang akan bertarung di forum Munas tahun ini. Ada Pak Airlangga [Hartarto] sendiri, ada Pak Agus Gumiwang, ada Pak Bahlil [Lahadalia], ada saya,” ungkap Bamsoet di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024).

BACA JUGA INI:   Warga Solo Tapa Bisu di Rumah Dinas Gibran: Kami Muak Politik Dinasti !

Sang Ketua MPR tidak berbicara banyak ihwal persiapannya menuju Munas. Dia mengaku hanya berdoa agar perpolitikan nasional bisa terus kondusif menjelang Munas.

Selain itu, dia tidak menampik isu santer yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bergabung ke Golkar. Sayangnya, Bamsoet menyatakan tidak ingin berkomentar terlalu jauh soal itu.

“Kalau Golkar sih terbuka sebagaimana posisi ketua umum kami, maka kita sebagai partai terbuka menerima siapa saja,” jelasnya. (*)

 

BACA JUGA INI:   Presiden Jokowi Tinjau RSUD Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara