Pasang Iklan Murah Meriah

Bahayakan Pengendara, Drainase Jebol di Tanah Abang Diperbaiki

Bahayakan Pengendara, Drainase Jebol di Tanah Abang Diperbaiki

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Kondisi drainase jebol yang membuat jalan hampir putus di Dusun 5 Desa Tanah Abang Kecamatan Batanghari Leko langsung ditinjau Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Senin (13/2/2023).

Bersama Ketua DPRD Muba Sugondo, Pj Bupati Apriyadi Mahmud tampak mengecek perbaikan drainase tersebut yang saat ini tengah dipasang box precast beton sebanyak 7 unit.

“Kalau ini lambat diperbaiki akan membahayakan pengendara yang melintas, makanya segera dituntaskan jangan sampai membuat jalan putus dan menimbulkan korban jiwa,” ucapnya.

Apriyadi mengakui, perbaikan drainase tersebut ditarget penyelesaian satu bulan. “Saat ini perbaikan sudah dimulai, dihimbau pengendara yang melintas mengurangi kecepatan karena akan dilakukan sistem buka-tutup jalan,” urainya.

BACA JUGA INI:   Laporan Keuangan Kabupaten Musi Banyuasin Sudah On Track

Sementara itu, Plt Kadis PUPR Muba Mirwan menyebutkan target perbaikan drainase tersebut ditarget rampung dalam waktu satu bulan ke depan.

“Saat ini pemasangan box precast sudah dilakukan dan telah dianggarkan sebesar Rp250 juta agar kondisi drainase menjadi bagus kembali,” tandasnya. [rel]

BACA JUGA INI:   DPMPTSP Muba Raih Penghargaan Kemenpan-RB Kategori Pelayanan Prima