Ayo kita Nonton Bareng Gebyar Musik Pemilu Damai 2024 Malam ini

Musi Banyuasin451 Dilihat

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Artis Guest Star yang akan tampil menyemarakkan acara gebyar musik pemilu damai 2024 di Stabel Berkuda Sekayu pada hari, Selasa malam (05/12/2023) tampak hadir menyempatkan waktunya untuk mengisi program talkshow live eksklusif di youtube radio gema randik Muba dan youtube Mubatv.

Talk show RGR 97 FM Muba yang di pandu presenter radio terbaik seindonesia yaitu Elisa Anwiana pagi ini, tampaknya sangat Asyik ngobrol Bareng Guest Star yaitu Lola Bandah (the winner KDI 3) bersama Mezi Zahara (Management artis Nasional) di studio RGR 97 FM Muba Lantai 1 Gedung Dinkominfo Muba.

Pada kesempatan ini, Lola Bandah menyampaikan apresiasi terhadap upaya Pemkab Muba bersama masyarakat Muba dalam menjaga situasi Kabupaten Muba yang terus kondusif dan Komitmen zero konflik.

BACA JUGA INI:   57 Atlet NPC Muba Siap 'Borong' Medali Ajang Pepaprov Sumsel

“Terima kasih pak Pj Bupati H Apriyadi atas undangannya. Kita berharap semoga acara malam nanti berjalan lancar, sukses, dan masyarakatnya tambah bahagia serta terhibur semuanya,”ungkapnya.

Ungkapan senada, Mezi juga menyampaikan ucapan terima kasih sudah atas kerja samanya Pemkab Muba untuk acara ini.

Mewakili Guest Star, ia mengajak seluruh masyarakat Muba untuk hadir menyaksikan acara gebyar music pemilu damai 2024.

“Terima kasih atas sambutannya Pemkab Muba beserta jajarannya, khususnya pak Pj Bupati H Apriyadi. Semalam kami dijamu dengan makan malam yang khas Muba yang rasanya sangat nikmat dan luar biasa lezat. Muba memang the best,”tandasnya.

Sementara kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan bahwa gebyar tersebut merupakan pesta demokrasi jadi harus disambut dengan gembira. “Kita jajaran Dinkominfo senang dan bangga sekali artis Guest Star sudah Sudi mampir dan mengisi program Talk show ini. Kami juga mengajak Masyarakat kabupaten Muba, Ayo..!! kita ramaikan dan sukses Gebyar Musik Pemilu Damai 2024, dan Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung malam hari ini pungkasnya. (rief)

BACA JUGA INI:   Mahasiswa Jakarta Sudah Bergerak, Makzulkan Jokowi dan Melawan Kecurangan Pemilu 2024

 

Komentar