oleh

Awasi Serta Maksimalkan Alat Berat Guna mendukung Percepatan Tugas Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR

-TNI-423 views

Kabun- Untuk menunjang kecepatan dan memudahkan pekerjaan dalam pengerjaan sasaran fisik berupa Peningkatan Badan jalan di Rt 14 Rw 07 Dusun II desa Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313 /KPR alat berat (Dozzer ) setiap hari bekerja sesuai sasaran dan arahan sebelum mulai bekerja.Sabtu(13/03/2021)

Serma Sugianto , anggota Satgas TMMD menuturkan, sejak secara resmi dibukanya TMMD ke-110 Kodim 0313 /KPR , semua alat dan potensi pendukung dikerahkan dan disiapkan untuk “beraksi” menuntaskan dan mempercepat semua yang menjadi sasaran program TMMD yang telah direncanakan.

“Sehingga perlu adanya pengawasan dan pengarahan serta kerjasama dengar operator alat berat agar mendapatkan hasil yang maksimal, tepat waktu dan tepat sasaran,” tuturnya.

Berita Terkait!:   Bagikan Paket Sembako, Satgas TMMD Minta Warga Taati Protkes

Sampai dengan saat ini, pengerjaan peningkatan kualitas Badan jalan telah Selesai 2.6 Km Dari Target sasaran Sepanjang 6 km, tentunya adanya kerja sama antara satgas TNI dan masyarakat yang saling bahu-membahu dengan didukung oleh alat berat.

“Pengerjaan diharapkan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Hingga saat ini, semuanya sudah mulai tampak, karena memang pengerjaannya dilakukan setiap hari,” pungkas Serma Sugianto .

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya