oleh

ASN di Muaraenim Naik Pangkat

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

472 ASN Muara Enim Naik Pangkat
44 Belum Lengkap Syarat
Muara Enim -Extranews

Sebanyak 472 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dipastikan naik pangkat. Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Regional VII, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang, Margi Priyatno disela audiensi dengan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim , H Nasrun Umar di ruang kerja Bupati, Rabu, (31/3).
“Data terakhir kenaikan pangkat, untuk di Kabupaten Muara Enim saat ini sudah 91% yang di acc atau sebanyak 472 ASN dari totalnya 516 yang kita proses,”ujar Margi.
Menurutnya, sebanyak 472 ASN yang disetujui untuk kenaikan pangkat dikarenakan telah memenuhi persyaratan lengkap. Sementara untuk 44 ASN lainnya masih menunggu kelengkapan syarat. “Jadi yang tidak memenuhi syarat tidak ada. ini termasuk golongan bagus karena sudah di atas 90%,” terangnya.
Lebih lanjut, Margi menghimbau kepada seluruh ASN di Bumi Serasan Sekundang agar terus meningkatkan kinerjanya. Karena hal ini tuntutan dari masyarakat sehingga akan menjadikan pelayanan pemerintahan di Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepannya.
Sementara Plh Bupati Muara Enim HNU mengatakan siap untuk menindaklanjuti hal-hal yang diarahkan ke Pemkab Muara Enim guna menjadikan ASN di lingkup Pemkab Muara Enim lebih baik lagi utamaya dalam melayani masyarakat.
“Apapun yang diarahkan ke kami (Pemkab Muara Enim) akan segara kami tindaklanjuti guna percepatan pelayanan kepada mayarakat,” kata HNU yang juga merupakan Ketua Forum Sekretaris Daerah se-Indonesia.
Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dilakukan penyerahan Nota Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat PNS, Nota Persetujuan Teknis Peninjauan Masa Kerja PNS, Kartu Pegawai, Kartu Istri dan Kartu Suami.NH
POSE : HNU foto bersama Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang.

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya