Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Apresiasi Positif Dari Tim Wasev Dan Pangdam XVIII/Kasuari ,Munisi Tersendiri Bagi Satgas TMMD

WhatsApp Image 2021 03 20 at 07.21.13

Sorong, Papua Barat. –Setelah kunjungan tim wasev dari Mabesad TNI, dan Pangdam XVIII/Kasuari ,Satgas TMMD dan warga semakin bersemangat untuk mempercepat rampungkan sasaran fisik di Kampung Kamlin, Distrik Wemak Kabupaten Sorong.Sabtu(20/03/2021)

Kebanggaan yang dirasakan oleh Satgas TMMD, atas apresiasi yang diberikan oleh Tim Wasev dan Pangdam XVIII/Kasuari pada kunjungan TMMD Ke-110 Kodim1802/Sorong di Kampung Kamlin, sangatlah berharga dan menjadi munisi tersendiri bagi satgas TMMD, semua ini tak luput dari kerjasama yang baik dan keterlibatan semua elemen yang terus menerus membantu program TMMD.

Serma Yahya menyampaikan”saya menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasama baik dari TNI,POLRI,warga dan elemen yang lain yang sukarela dan ikhlas membantu program TMMD ini, kunker kemarin menjadi cambukan penyemangat Bagi TNI dan Rakyat dalam menyelesaikan pembangunan”.ujarnya

BACA JUGA INI:   Pemasangan Pintu Samping Kanan Bangunan Gereja TMMD Kodim Sarmi

Besar harapan saya semoga program TMMD 110 Kodim 1802/Sorong ini,bisa sukses dan masyarakat Desa Durenombo menjadi lebih sejahtera baik dari aspek ekonomi,agama,pendidikan dan budaya.”Tambahnya.

Menurut Bapak Martinus, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD sangat aktif dan selalu bersikap sopan dengan warga di sekitarnya.

“Banyak ilmu yang kami dapat dari bapak-bapak TNI ini. Salah satunya, kami jadi mengerti apa manfaat dari berdisiplin dalam hidup,” pungkasnya.

BACA JUGA INI:   Pembangunan Balai Kampung bersama Kepala Kampung Betaf III