Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Apel Wajib Dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong Guna Mengetahui Evaluasi

WhatsApp Image 2021 03 19 at 07.07.59

Sorong, Papua Barat. – Sebelum mulai bekerja, Komandan SSK TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto memimpin apel pagi dan memberikan arahan terkait proses giat TMMD di kampung Kamlin Ditrik Wemak Kabupaten Sorong, pada Jumat (19/03/2021).

“Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” kata Komandan SSK TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto

“Sasaran fisik berupa 8 unit rumah permanen sampai saat ini sudah 70 persen untuk pengecatan gereja dan MCK sudah berjalan dengan rencana 68 persen ini pencapaian yang diharapkan, saya minta anggota satgas TMMD dan Masyarakat kampung Kamlin terus meningkatkan kekompakan dan tetap bersemangat,” ujarnya.

BACA JUGA INI:   Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Disamping itu, Komandan SSK TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto memberikan evaluasi pekerjaan sehingga anggota satgas TMMD dan masyarakat tahu yang mana akan dikerjakan terlebih dahulu demi kelancaran pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan selanjutnya.

BACA JUGA INI:   TMMD: Suasana Sejuk dan Asri Timbulkan Kenyamanan saat Bekerja