Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Apel Bersama, Satgas Kodim Bojonegoro Siap Laksanakan Tugas Program TMMD

WhatsApp Image 2021 03 18 at 09.08.13

Bojonegoro – Seluruh Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, melaksanakan apel pagi, Selain untuk melakukan persiapan, apel pagi yang dilakukan oleh Personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) tiga Matra dari TNI AD, TNI AU dan TNI AL juga untuk melakukan evaluasi dari hasil kegiatan.

Apel pagi dilaksanakan dihalaman Balaidesa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang dipimpin langsung oleh Komandan SSK TMMD ke-110 Lettu Ckm Suroto, untuk evaluasi Pembagian tugas personel TMMD ke-110 agar dalam segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antara personel satu dengan personel yang lain.

“Sehingga tugas bisa dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan sebelumnya dan yang telah diprogramkan,” jelasnya, Senin(15/3/2021).

BACA JUGA INI:   SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501 TERNATE, MELANJUTKAN PEMBANGUNAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI (RTLH).

Disampaikan oleh Lettu Ckm Suroto Bahwa tugas dan tanggung jawab para personel Satgas TMMD ini sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa dijalankan dengan baik dan benar.

Komandan SSK juga menginstruksikan kepada seluruh personel Satgas TMMD untuk selalu menjaga diri menjaga kesehatan dan juga keselamatan ketika bertugas di lapangan. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Serda Sutriyono Cek Rumah Warga Dusun Nglambangan Yang Jadi Sasaran Program Aladin