oleh

Antusias Warga Ikuti Pelayanan Adminduk Dilokasi TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro melakukan pendampingan serta mengarahkan warga saat mengikuti pelayanan publik, yang diselenggarakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bojonegoro.

Hal tersebut, guna mensukseskan seluruh kekegiatanan TMMD ke-110, salah satunya pada program pelayanan administrasi kependudukan. Terlebih memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat mengurus KK, KTP, dan KIA, Jum’at (12/3/2021).

Seperti yang dilakukan Kopda Puntiono, di Balaidesa Jatimulyo, nampak membantu mengarahkan warga guna memperoleh pelayanan yang mudah dan cepat dari petugas Disdukcapil.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Puntiono mengatakan, masyarakat nampak antusias dengan kekegiatanan pelayanan administrasi kependudukan ini.

Terbukti, sejak dibuka hingga siang ini, masih banyak warga yang datang ke Balaidesa untuk mengurus KK (Kartu Keluarga), KTP (Kartu Tanda Penduduk), dan KIA (Kartu Identitas Anak).

“Antusias masyarakat terhadap pelayanan administrasi kependudukan di lokasi TMMD ke-110 ini sangat bagus,” kata Kopda Puntiono.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro ini berharap, semoga seluruh kekegiatanan baik fisik dan non fisik terlaksana secara baik dan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat, (Pendim 0813).

Komentar