oleh

Anis Pimpin Unsri Lagi, Menang Telak Saat Pilrek Tertutup

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

 

Rektor Unsri terpilih Prof Dr Ir Anis Saggaff MSCE mendapatkan ucapan selamat dari para kandidat yang maju di Pilrek Unsri usai voting Pilrek Unsri du Tower FH Unsri.

Raih 93 Suara, Anis Saggaf Kembali Nahkodai Unsri

Palembang, Extranews —-Panitia Pemilihan Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) akhirnya menentukan Prof Dr Ir Anis Saggaff MSCE sebagai pemenang pada kontestasi Pilrek masa kerja 2019-2023 setelah mengantongi 93 suara.

Digelar di Aula Lantai 7 Tower Fakultas Hukum Unsri, dua rival yang menjadi lawan yakni Prof Dr Ir Andy Maulana MSc meraih 9 suara dan Prof Dr Ishak Iskandar MSc mengantongi 18 suara.

“Setelah proses waktu 4 bulan akhirnya hari ini Pimilihan Rektor tahap akhir dan 78 anggota senat semua hadir. Sehingga suara menteri bulat 42 suara,”ujar Ketua Panitia Pilrek Unsri Prof Dr Alfitri MSi dalam keterangan persnya, Selasa (17/9).

Bagus DiBaca Juga:   Bung Teguh Nahkodai JMSI Periode 2020-2025

Dan sesuai dengan jadwal bahwa hasil Pilrek Unsri kemudian langsung dibawa oleh tim Kemenristikdikti dan menunggu rekomendasi jadwal pelantikan. “Tapi yang jelas sebelum 19 Oktober 2019 karena masa berakhir di tanggal tersebut,”urainya.

Sementara itu dikatakan Prof Dr Ishak Iskandar MSc yang merupakan satu kandidat yang ikut kontestasi Pilrek mengaku menghormati hasil keputusan yang sudah berjalan melalui proses voting.

“Selamat kepada Rektor terpilih, kami sebagai warga Unsri siap mensupport. Kami yakin Pak Anis memiliki program yang bagus dan sebagai Dekan MIPA kami siap mendukung,”terang Ishak saat dibincangi melalui telepon selulernya.

Menurutnya, Pilrek ini merupakan kontestasi biasa sehingga siapapun yang menang harus didukung semua warga Unsri. Fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya