Anggota TMMD ke-111 Kodim 1501/Ternate, Ngopi Bersama warga

TERNATE – Disela sela istirahat kerja Personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 111 Tahun 2021 di wilayah Kodim 1501/Ternate kebersamaan bukan hanya disaat melakukan pekerjaan pengecatan pagar Masjid Al Falah di Kelurahan Figur Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate.
Namun juga terlihat pada kegiatan yang lain seperti saat ngopi siang bersama di sele-sela istirahat sejenak pengecatan pagar masjid.
Sabtu, 10|7|2021

Keakraban antara TNI dan warga terlihat, pada waktu makan siang bersama seperti satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 1501/Ternate yang sedang menikmati ngopi bersama dengan warga masyarakat.

BACA JUGA INI:   TMMD Kodim Bojonegoro, Rehab Rumah Program Aladin Muriono Dan Mugiono Capai 50 Persen

Serda Irawan personel Satgas TMMD “mengatakan bahwa kegiatan ngopi bersama warga masyarakat dapat secara langsung berkomunkasi dilakukan melakukan obrolon-obrolan untuk mendapatkan informasi dari warga dan untuk menjalin hubungan dalam kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

“Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, ngopi bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD Ke 111 ini,” ucap Irawan.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 melaksanakan ngopi bersama di Kelurahan Figur, dalam kegiatan ngopi bersama kita dapat banyak informasi dan pengalaman serta Bika dapat memberikan informasi – informasi penting dai warga masyarakat.Kata Irwan. (HID)

BACA JUGA INI:   Babinsa Teluk kapuas Bagikan Masker Di Desa Binaan

Komentar