oleh

Anak-Anak Jatimulyo, Ngaji Bersama Satgas TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Di sela-sela kegiatan fisik dan non fisik yang di laksanakan di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, meluangkan waktu mengajari ngaji (baca Al Quran).

Jum’at, 19/03/2021 setelah maghrib, Kopda Puntiono nampak mengajak anak-anak membaca al quran, di rumah atau tempat tinggal Satgas TMMD Kodim Bojonegoro.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Kopda Puntiono mengatakan, selama ini selalu berbaur dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat desa setemlat. Hal itu sebagai upaya membangun komunikasi dan kemanunggalan bersama rakyat.

Terlebih saat ini, TMMD ke-110 bersamaan dengan pandemi Covid-19. Sehingga selalu dilakukan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat, khususnya yang berad di Desa Jatimulyo dan Ngrancang.

Bagus DiBaca Juga:   Hilangkan Kejenuhan, Satgas TMMD Bojonegoro Berburu Belut

Tak hanya bersama warga yang dewasa, namun juga melakukan pendekatan kepada anak-anak. Melalui, membantu belajar mengerjakan tugas sekolah, hingga mengajarkan ngaji.

“Saat ini kita mengaji bersama anak-anak di RT 07 RW 04 Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro,” terangnya.

Disebutkan, bahwa rumah yang dijadikan tempat tinggal anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro yakni milik Sunarti (48). “Semoga apa yang kita ajarkan menjadikan manfaat, khususnya bagi anak-anak di sini,” jelasnya di amhir,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya