oleh

Aksi Sosial Polwan Sumsel Bikin Menawan

Aksi Sosial Polwan Sumsel Bikin  Menawan 

JUMAT berbagi,  demikian judul acaranya. Mungkin tidak asing lagi bagi komunitas sedekah. Tapi aksi ini dilakukan kaum perempuan polisi. Para polwan di Mapolda mengadakan bagi-bagi nasi bungkus untuk mereka yang membutuhkan, di sekitar bawah Jembatan Ampera, Jumat (27/12). Aksi perempuan mengenakan pakaian dinas ini membuat para mereka yang melintas di bawah jembatan Ampera terkesima. “Salut dengan para polisi bikin aksi  berbagi, “ ujar Sidik, yang juga mendapatkan pembagian nasi bungkus. 

Perwira Koordinator Polwan Polda Sumsel ,   AKBP Sinta Sik, beserta senior Polwan Kombes Pol  Heny Kresnawati SE MM didampingi Wakil Pakir Polwan AKBP Pauzia dan seluruh Polwan Satker Mapolda Sumsel, menuturkan, 

acara Jumat Berbagi dilaksanakan di seputaran, parkiran bawah Jembatan Ampera Palembang. Sebanyak 500 bungkus nasi air ditambah air meneral. Sasarannya adalah penarik becak, petugas parkir, para sopir angkot dan  taksi on line. Kemudian para sopir ketek atau perahu, pedagang asongan, pemulung dan pedagang kecil. 

Menurut Pauzia, mudah mudahan acara sosial ini bisa dilakukan rutin. fk

Komentar