Aksi Alat Berat TMMD Bojonegoro Jadi Tontonan Warga Masyarakat

BOJONEGORO – Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro kembali mengoperasikan alat berat berupa Exsavator untuk normalisasi sungai di Dusun Ngelambangan, desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Ternyata dengan adanya alat berat membuat Warga Desa Jatimulyo bahagia. Mereka rela berjalan kaki sejauh lebih kurang 500 Meter hanya untuk melihat alat berat yang sedang beroperasi.

Pantauan media, Antusias warga sangat tampak, walaupaun dibawah terik matahari siang dan becucuran keringat, mereka seolah tak merasakan hal itu, mereka tampak asyik melihat alat berat ini di operasikan.

“Semoga dengan adanya TMMD didesa jatimulyo ini tak hanya infrastruktur bagus, namun warga di sini juga bahagia.” Tutur Sertu Dwi Permono Sudi, Salah satu Satgas, Selasa (16/3/2021)

BACA JUGA INI:   Wagub Jatim, Tinjau Pelaksanaan Program TMMD 110 Bojonegoro Di Desa Ngrancang

Menurut Serda Dwi, keberadaan alat berat ini memang membuat warga di sini bagai punya hiburan tersendiri, Untuk itu satgas disini membiarkan mereka sengaja membicarakan anak – anak dan warga bisa melihat dengan dekat, namun begitu faktor keamanan tetap di lakukan pengawasan. (Pendim 0813)

Komentar