Pasang Iklan Murah Meriah
Lahat  

Akibat Kebocoran Gas Elpiji Anak Dan Ayah Terbakar

Akibat Kebocoran Gas Elpiji Anak Dan Ayah Terbakar

 

Lahat-Sumsel, ExtraMews РMenjelang magrib Jumat (20/05/2022), sekitar pukul 17.30 warga RD PJKA Bandar Agung Lahat, di hebohkan dengan kobaran api yang cukup besar, dari rumah warga, yang diduga  berasal dari kebocoran tabung gas elpiji 3 kg.

Akibat inseden tersebut ayah Iwan (47), dan anak Dendi (16) mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuh, menurut keterangan saksi, Reni (35) adik dari Iwan kejadian berawal dari Dendi yang melapor kepada Iwan tercium bau gas yang sangat menyengat, dengan segera Iwan mencabut tabung dan membawanya keluar.

” Pada saat tabung di bawa keluar entah datang dari mana tau- tau api besar menjalar dan membakar ayah dan anak” jelas Reni.

BACA JUGA INI:   Eko Dianugerahi Kanjeng Pangeran Pagar Batu

Akibat Kebocoran Gas Elpiji Anak Dan Ayah Terbakar

Hal senada juga di sampaikan ketua RT 02 RD PJKA Bandar Agung Lahat Nano Subekti (50), juga menjelaskan tidak ada bunyi ledakan, tapi api begitu besar di halaman rumah Iwan.

” Pada saat mau ke masjid untuk sholat magrib, tiba- tiba warga teriak kebakaran, ternyata api berasal dari halaman rumah Iwan” terang Nano.

“Sedangkan Iwan dan Dendi dalam keadaan tiarap dan api menjalar di sekujur tubuh mereka, dengan gerak cepat saya di bantu warga memadamkan api dan melarikan korban ke rumah sakit” tutupnya.

Sementara kedua korban masih dalam perawatan IGD rumah sakit umum daerah kabupaten Lahat. (Ahmad)

 

BACA JUGA INI:   Kapolres Lahat Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers di Kabupaten Lahat