oleh

Lahat Support Pembangunan Jalan Tol

Pemkab Lahat Gelar Rapat Pengadaan Tanah Untuk Jalan Tol

Lahat,Extranews – Bertempat di Ruang op room, Senin (12/04), pemkab Lahat menggelar rapat, dalam pembahasan pengadaan tanah, untuk jalan tol dari Muara Enim, Lahat, Sampai Lubuk Linggau.

Rapat tersebut di buka Pj sekda Lahat, H Deswan Irsyad, yang di dampingi asisten l, ll dan lll, serta di hadiri pihak kementrian PUPR, pihak perusahaan, camat Kikim area, kepala desa, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Pj sekda Lahat, H Deswan Irsyad dalam arahannya, menyampaikan, pihak pemkab Lahat sangat mendukung, rencana pembuatan jalan tol tersebut.
” Kami atas nama pemkab Lahat, meminta kepada pihak penyelenggara, agar dapat menyelesaikan segala sesuatunya dengan baik, sehingga kedepan tidak ada masalah yang bermunculan” tegasnya.
Deswan juga menambahkan, untuk para camat dan kepala desa, agar banyak bertanya kepada pihak kementrian PUPR, dan PT mikro, terkait pembahasan pengadaan tanah untuk jalan tol tersebut.

Bagus DiBaca Juga:   80 Guru Tahfidz di Ogan Ilir Dikukuhkan

“Sesuai perintah gubernur, kami pemkab Lahat hanya memfasilitasi serta mempersiapkan pengadaan tanah” jelasnya.
” Semoga pembangunan jalan tol, dapat berjalan lancar, dan sesuai rencana” tutupnya.

Sementara kementrian PUPR yang di sampaikan Rasiman, memaparkan, untuk persiapan pembangunan jalan tol Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau, dengan panjang 106,5 km, serta luas 118, 327 m, dan untuk akses IC, meliputi : akses IC Merapi, akses IC Musi Rawas, dan akses IC Lubuk Linggau.

“Untuk persimpangan besar, ujung utara SP Indra Laya – Muara Enim, ujung selatan Lubuk Linggau – Bengkulu” jelasnya.
“Pihak kementrian PUPR akan selalu mendampingi dalam setiap kegiatan, serta memberi support kepada semua pihak terkait dalam pengerjaan jalan tol tersebut” tutupnya. @Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya