oleh

48 Personel Polisi dari Pagaralam ke Musi Rawas

AKBP Dolly Gumara Lepas 48 Personel ke Musi Rawas demi Tugas Mulia

Pagaralam,Extranews – AKBP  Dolly Gumara S.IK, MH, Kapolres Pagaralam melaksanakan kegiatan apel pelepasan keberangkatan personel Polres Pagaralam BKO ke Polres Musi Rawas dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Musi Rawas tahun 2020, bertempat di halaman Mapolres Pagaralam. Senin (07/12).

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara S.IK, MH, dalam amanatnya mengatakan, bahwa kita hari ini akan melepas personil terbaik kita sebanyak 48 orang.

“Ini merupakan tugas yang mulia, amanah yang diberikan pimpinan kepada kita. Oleh karena itu saya sudah mengarahkan kepada para personil yang BKO untuk sama-sama menjaga kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, artinya disini bukan hanya membawa nama baik pribadi akan tetapi Polda Sumsel sekaligus membawa nama baik polri,”jelasnya.

Lanjut dia, laksanakan lah tugas dengan sebaik-baiknya karena disana nanti akan bergabung dengan teman-teman yang lainnya dan segera menyesuaikan dengan wilayah Kabupaten Musi Rawas. Selain itu persiapkan fisik dan mental, mental dalam arti kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Jaga kesehatan, jangan lupa gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak walaupun dalam kondisi tertentu kita tidak bisa melakukan itu tapi paling tidak berusaha yang terbaik.

“Ikuti semua kegiatan dengan baik, berdoa kepada tuhan kita dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun. Tugas rekan-rekan disana adalah menjaga keamanan TPS dan kotak suara selama proses pemilihan berlangsung. Jaga kehormatan mu, jaga kehormatan kita semua, kita semua bangga kepada rekan-rekan dan bisa kembali nantinya tanggal 11 Desember 2020 di Mapolres Pagaralam dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun,”pungkasnya. (Yie)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya