oleh

238 PNS Kabupaten Muara Enim Disumpah

238 PNS Kabupaten Muara Enim Disumpah. Plt Bupati Muara Enim H Juarsah pimpin pengambilan sumpah yang diikuti 238 PNS. 

Muara Enim, Extranews — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim melaksanakan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (10/12). Pengambilan sumpah yang diikuti 238 PNS Lingkup Pemkab Muara Enim tersebut di pimpin langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah.
Plt Bupati Muara Enim menyampaikan kepada PNS yang baru saja mengucap sumpah agar betul-betul memahami sumpah janji yang diucapkan tersebut. “Sebagai insan yang beriman maka setiap Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil wajib mengangkat sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil menurut agamanya masing-masing kepada Tuhan Yang Maha Esa serta betul-betul memahami sumpah janji yang terucap tersebut,” ucapnya.
Dirinya juga berpesan agar meningkatkan peran dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Bekerjalah dengan ikhlas bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara terutama tanggap terhadap aspirasi dan menanamkan pemahaman diri sebagai pelayan masyarakat.
“Hal itu tidaklah mudah diwujudkan jika tidak disertai kualitas keimananan dan sumber daya manusia yang disiplin serta tangguh dalam melaksanakan setiap tanggung jawab maupun tugasnya.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muara Enim Harson Sunardi menjelaskan, sebanyak 238 PNS Pemkab Muara Enim terdiri dari Guru, Tenaga Kesehatan dan Administrasi yang hari ini diambil sumpahnya dan mereka bukan CPNS tapi PNS yang sudah ditempatkan. “Jadi bukan CPNS, bukan pengangkatan baru, mereka ini sudah PNS dan sudah ditempatkan sesuai dengan formasinya,” terang Harson.NH

Bagus DiBaca Juga:   Cari Bibit Baru, IPSI Gelar Turnamen

 

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya