Yusuf Mansur Ngaku Ingin Jadi Capres 2024: Gampang, Tinggal Sujud Doang

JAKARTA, ExtraNews – Ustaz Yusuf Mansur tengah melakukan kuda-kuda untuk maju sebagai calon legislatif pada gelaran Pemilu 2024. Keinginannya itu rupanya mendapatkan sambutan baik dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Yusuf Mansur yang kini menjadi kader Perindo itu direstui partainya bahkan dianggap layak. Namun tak cukup menjadi bacaleg, Yusuf Mansur bahkan berkeinginan menjadi calon presiden (capres).

“Belum [nyaleg] masih panjang ceritanya,” ujar Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur menyebutkan bahwa banyak anggota keluarganya yang belum memberi restu.

Kendati demikian, saat ditanya apakah dia mau jika ditawari menteri, ayah dari Wirda Mansur itu malah membahas pencapresan.

“Gue enggak pernah ngomong soal level itu [menteri], kecuali presiden, ya dari dulu narasinya begitu jangan tanggung” kata Yusuf Mansur.

“You can touch the sky, ya touch lah, Narasi jangan koma lah, titik. Benangnya adalah saya ngajari orang berani,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yusuf Mansur menyebutkan bahwa mudah saja menjadi presiden.

“Bismillah maju lah kita presiden 2024, emangnya apa emang susah apa tinggal sujud doang, minta sama Allah, tinggal dipilih,” tuturnya.

“Tinggal tuhan lihat omongan kita.”

Perindo: Yusuf Mansur Layak

Ketua Organisasi dan Kaderisasi DPP Perindo, Yusuf Lakaseng menilai bahwa sosok Yusuf Mansur sangat layak maju sebagai caleg. Ini tak terlepas dari kapasitas yang dimiliki Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu.

Menurutnya, bapak Wirda Mansur itu memiliki kualitas dan kuantitas suara yang tinggi, mengingat dirinya sebagai tokoh agama yang pasti mendapatkan banyak dukungan dari pengikutnya.

“Ustaz Yusuf Mansur nenurut kami layak, karena beliau tokoh agama yang punya kapasitas dan pengikut yang banyak,” kata Yusuf Lakaseng. [*suara]

 

Komentar