Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

Yusnaini, Pemenang Doorprize Sepeda Motor: Terima Kasih Ibu Finda dan PWI Sumsel

Yusnaini, Pemenang Doorprize Sepeda Motor: Terima Kasih Ibu Finda dan PWI Sumsel

TERLIHAT jelas wajah bahagia yang diperlihatkan oleh Yusnaini, pemenang hadiah doorprize sepeda motor pada acara Jalan Sehat road to Hari Pers Nasional (HPN)/ HUT ke 74 PWI Sumsel, beberapa waktu lalu.
Hadiah sepeda motor dari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ini diterima ibu Yus secara langsung di kediamannya Lorong Aneka 78 Kelurahan 11 Ulu, Palembang, Jumat (3/1). Sepeda motor diserahkan Fitri didampingi Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar dan pengurus PWI lainnya.
Yusnaini pun merasa bahagia, apalagi kediamannya dikunjungi Wakil Walikota Palembang dan hadir Camat serta Ibu Lurah 11 Ulu.
Yus panggilan Yusnaini mengaku,
sangat senang dan bersyukur mendapatkan hadiah sepeda motor. “Sata tidak menyangka akan mendapat hadiah sepeda motor. Tadinya ikut saka acara yang digelar PWI Sumsel. “Tidak ada pirasat apo apo melok bae jalan Sehat daftar ke PWI dak taunyo menang alhamdulillah terimo kaseh ibu Fitri dan PWI ” ujarnya.

BACA JUGA INI:   Wow,Muba Miliki Layanan PSC 119 Siap Jemput Pasien Gawat Darurat  

Sementara itu Fitrianti mengatakan , semoga hadiahnya bisa bermanfaat dan bagi rekan rekan Wartawan anggota PWI agar dapat mengadakan Event seperti ini agar berguna bagi masyarakat Kota Palembang serta menjaga kesehatan dan ingat
nanti akan ada banyak hadiah dan kejutan dari PWI Sumsel dalam rangka kegiatan berikut nya ,” ujarnya

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel H.Firdaus Komar Spd.Msi. dalam kesempatan yang sama mengatakan, saya pribadi dan atas nama Organisasi PWI Sumsel sangat berterima Kasih kepada ibu Wakil Walikota Palembang ibu Fitri sudah sangat mensuport kegiatan kegiatan yang diselenggarakan PWI Sumsel. Terutama saat acara Jalan Sehat yang di laksanakan Bulan Desember lalu, Ibu Finda fpanggilan akrab ibu Wakil Walikota ternyata sangat memperhatikan Wartawan PWI Sumsel sebagai Mitra Pemerintah Kota Palembang. PWI Sumsel terus berupaya menggelar acara yang berkerjasama Dengan Pemerintadalam waktu dekat ini PWI Sumsel akan menggelar acara Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang akan di selengarakan Maret 2020 di Kota Lubukl Linggau. Semoga acara berlangsung sukses dan di dukung oleh Pemerintah Kota Palembang ” ujarnya.

BACA JUGA INI:   Bulan K3 Nasional, PTBA Gelar Safety Goes to School di SMK Cendekia Unggul