oleh

Yowel Odimi Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas Tmmd Ke-110 Kodim 0812/Sorong

-TNI-124 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Sorong, Papua Barat – Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong telah merampungkan pembangunan rumah milik Bapak Yowel Odimi warga Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong. Senin(29/03/31)

Program TMMD ke-110 yang diselenggarakan oleh Kodim 1802/Sorong telah memasuki tahap akhir dan akan segera ditutup, namun banyak warga yang masih berat melepaskanya, mereka merasa sangat kehilangan keberadaan Satgas TMMD untuk bersama sama membangun Kampung Kamlin.

Pawas TMMD Kapten Inf S Tamaela menyampaikan ” Kami menggucapkan terimakasih kepada warga karena selama proses pembangunan ini berlangsung, warga tanpa henti membantu kami,” ujar Pawas.

Pada kesempatan itu Bapak Yowel Odimi mengucapkan terimakasih kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1802/Sorong Karena dengan adanya program TMMD ini dapat merealisasikan impiannya yaitu memiliki rumah sendiri.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah mewujudkan impian keluarga kami untuk memiliki rumah sendiri yang nyaman semoga program TMMD ini terus berlanjut hingga masyarakat yang masih kesusahan dapat terbantu,” ucapnya singkat.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya