oleh

Wasev TMMD Di Bojonegoro, Irjenad Dapat Paparan Komandan SSK Satgas

 

Bojonegoro – Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mendapatkan kunjungan dari Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P selaku Irjenad (Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat) dari Mabes AD untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev). Kamis (18/3/2021).

Kedatangan Irjenad Mabes AD ini didampingi oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, PJU Kodam V Brawijaya, Dandim 0813/Bojonegoro dan Forkopimda Bojonegoro, yang diterima langsung oleh Komandan SSK bersama Danton SST TMMD ke 110, Kodim 0813/Bojonegoro bersama Pemerintah Desa Ngrancang dan juga Forpimca Tambakrejo.

Tiba dilokasi TMMD ke 110 di Desa Ngrancang, Irjenad Mabes TNI bersama rombongan langsung mendapatkan penjelasan progres hasil pelaksanaan TMMD ke 110 yang sudah dilaksanakan Selama 18 hari oleh Komandan SSK TMMD ke 110 Lettu CKM Suroto.

Bagus DiBaca Juga:   Warga Difabel Kramanan Bersama Satgas TMMD Bojonegoro Ratakan Pedel Bahu Jalan

“Kami sampaikan progres hasil TMMD ke 110 hingga saat ini yang memasuki 18 hari dan dikerjakan oleh Satgas TMMD dari Tiga Matra yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU, dibantu oleh masyarakat,” jelas Lettu CKM Suroto. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya