Warga Terkejut!, Tas Pelaku Curanmor yang Tertinggal Itu Milik Oknum Polisi

Warga Terkejut!, Tas Pelaku Curanmor yang Tertinggal Itu Milik Polisi

LAMPUNG, ExtraNews – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Akibat peristiwa itu, dua unit sepeda motor di Bumi Manti 4, Kampung Baru, Kedaton, Bandar Lampung, Rabu (15/2/2023) berhasil dibawa kabur.

Salah satu warga, Angga mengatakan, peristiwa pencurian pencurian itu sempat menghebohkan warga lantaran motor dan tas terduga pelaku tertinggal di sekitar lokasi kejadian.

“Awalnya kami nggak curiga dengan sepeda motor honda beat warna putih biru dan tas berwarna coklat. Pas kami buka, tas itu berisi perlengkapan dinas milik kepolisian,” katanya, Kamis (16/2/2023).

Angga menambahkan, saat tas tersebut dibongkar ditemukan atribut kepolisian berupa pakaian dinas bertuliskan oknum polisi berinisial Bripka RAM, kartu anggota, tiga buah topi polisi, dan sejumlah surat dokumen kepolisian.

BACA JUGA INI:   Dilaporkan Elite Golkar ke Bareskrim, PPP Tidak Beri Bantuan Hukum untuk Romy

“Saat ini sepeda motor dan barang barang kepolisian itu sudah diserahkan kepada polisi. Sepertinya itu punya terduga pelaku yang tertinggal,” ucapnya.

Kemudian, korban pun langsung membuatkan laporan kehilangan ke Polsek Kedaton. Namun, tidak lama itu datang seorang pria yang mengaku pemilik motor dan tas berisi atribut polisi tersebut.

“Dia ngaku pemilik sepeda motor dan tas itu. Tapi pas kami tanya lebih detail, dia malah kabur melarikan diri. Ya kami curiga dia komplotan pelaku curanmor tersebut,” jelasnya.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Kita masih lakukan pemeriksaan dan lakukan pengembangan terhadap tersangka lainnya,” kata dia saat dihubungi awak media. (*)

BACA JUGA INI:   HD Yakin Olahraga Menembak akan Banyak Penggemar