Wako, Wawako dan Sekda Kota Metro Kunker ke Walikota Palembang

Palembang-Sumsel, ExtraNews – Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa, Jum’at (17/9/2021) menyambut kunjungan kerja Wali Kota, Wakil Walikota, dan Sekda Kota Metro di rumah Dinas Walikota Palembang jalan Tasik, kambang iwak Kota Palembang.

Dalam kujungan kerja ke kota empek-empek, Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) lengkap dengan Wakil Walikota Drs. H. Qomaru Zaman, MA beserta Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Bangkit Haryo Utomo, M.T, untuk belajar mengenai bagaimana Pemkot Metro bisa memiliki Mall Pelayanan Publik seperti (MPP) yang ada dikota Palembang ini.

Seperti kita ketahui kelengkapan yang ada serta tempatnya sangat menunjang sekali bagi masyarakat yang hendak mengurus administrasi serta dokuman negara.

BACA JUGA INI:   Wakajati Ingin Sumsel Jadi 'WBK' Tampung Informasi Wartawan

“Tentunya dengan adanya infrastruktur jalan tol Metro ke Palembang dengan jarak tempuh 3 jam, menjadikan perjalanan kami semakin lebih dekat dan cepat. Tidak salah kami memilih kota yang terkenal dengan makanan khas empek-empek sebagai acuan untuk kami diterapkan khususnya sistem pelayanan publik ke kota kami.

Selain itu juga antara Metro dan Palembang ada kesamaan yaitu sebagai kota jasa, Palembang merupakan kota tertua di Sumatera Selatan tentunya memiliki pekembangan yang sangat pesat serta potensinya sangat besar,” jalas Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.

Ditempat yang sama Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menambahkan, kunjungan Pemkot Metro yang secara langsung dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikotanya untuk secara mendetil melakukan studi tiru sistem MPP. Mulai dari Standar Oprasinalnya, regulasi dsn kinerja staf yang ada disana.

BACA JUGA INI:   SMB IV Ajak Masyarakat Palembang Lestarikan Kuliner Palembang Lamo

“Kita harap silahturahmi ini sama-sama saling mengisi untuk belajar demi kemajuan kedua Pemkot tersebut,” tutupnya. (red*)

 

Komentar