Pasang Iklan Murah Meriah

Viral! Suami di Kota Palembang Gerebek Istri Ngamar dengan Pria Lain di Bulan Puasa

Viral! Suami di Kota Palembang Gerebek Istri Ngamar dengan Pria Lain di Bulan Puasa

PALEMBANG, ExtraNews – Sebuah video yang memperlihatkan seorang suami di Palembang menggerebek istrinya sedang berduaan di dalam kamar dengan pria lain viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun Facebook Dhodo Saputra itu, nampak sang suami menggerebek sebuah kamar kontrakan dan memergoki istrinya bersama pria lain.

Awalnya, sang wanita sempat bersembunyi di dalam kamar mandi. Namun, tetap ketahuan. Pria tersebut sembari merekam melalui kamera ponselnya pun menahan emosi. Bahkan, ia menyanyikan sebuah lagu dengan lirik ‘kamu ketahuan’.

“Kamu ketahuan. Sekarang anak kamu saya yang urus,” kata perekam video tersebut.

Informasi yang dihimpun, video yang diunggah oleh akun Facebook tersebut diunggah pada Sabtu, 30 Maret 2024, dan sudah dibagikan 1.425 kali dan mendapat 432 komentar dari netizen. Video itu juga kini telah dibagikan sejumlah akun publik di Instagram.

BACA JUGA INI:   Ayah Rocky Gerung Ternyata Sudah Berusia 90 Tahun, Masih Sehat dan Bugar

Adapun suami yang merekam tersebut diketahui bernama Widodo Saputra, sementara sang wanita yang merupakan istrinya berinisial AK. Keduanya juga diketahui menikah pada tahun 2018 lalu, dan kini telah memiliki 2 orang anak.

Sementara pria yang menjadi selingkuhan AK juga sudah memiliki istri dan anak. Di mana istri dari pria tersebut juga menanggapi komentar netizen di video unggahan akun tersebut serta turut membagikannya di akun Facebook pribadinya.

Dalam komentarnya, Widodo Saputra juga menyebut video itu akan menjadi bukti untuk membuat laporan dugaan perzinahan ke polisi. Ia juga akan mengurus hak asuh atas anak yang telah mereka miliki.

Sejumlah netizen pun banyak memberikan dukungan berupa semangat kepada Widodo Saputra atas peristiwa yang dialami rumah tangganya itu. Netizen juga mendoakan agar yang bersangkutan mendapatkan wanita pengganti yang lebih baik. (*)

BACA JUGA INI:   Rapat Paripurna LXXXIII (83) DPRD Provinsi Sumsel