oleh

Usai Shalat Istisqo , Hujan Langsung Turun

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Indralaya,Extranews – Tiada kekuatan yang dapat menandingi dari sebuah do’a, apalagi do’a tersebut di lakukan oleh orang banyak,hal ini di buktikan pada saat ribuan pelajar MAN 1 Ogan Ilir, MTsN 1 Ogan Ilir, SDN 8 Indralaya, para guru dan masyarakat Sakatiga melaksanakan shalat Istisqo berjama’ah meminta turun hujan , berlangsung Selasa (25/9) bertempat di halaman MAN 1 Ogan Ilir yang terletak di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Kepala MAN 1 Ogan Ilir Muslim Arif SPd MSi melalui Waka Humas dan Ketua Panitia DR. Muhammad Abduh MAg mengatakan Shalat Istisqo ini di laksanakan pada pukul 7.30 Wib,yang bertindak selaku khatib dan Imam KH.Najib Subki Sya’roni merupakan Ketua MUI Kabupaten Ogan Ilir.

Pada waktu yang sama di Desa yang sama, namun di tempat yang berbeda ribuan santri dan santriwati Pondok Pesantren Raudhatul Ulum (RU) Sakatiga pun melaksanakan shalat Istisqo’ berjama’ah bertempat di Kampus B Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga.

Bagus DiBaca Juga:   PWI Bukit Tinggi Salut dengan PWI Sumsel dengan Seabrek Program Kegiatan

Pelaksanaan shalat Istisqo berjama’ah ini di ikuti oleh semua santri dan santriwati mulai dari santri Madrasah Ibtidaiyah,Tsanawiyah,Aliyah,SMPIT,SMAIT Raudhatul Ulum ,Ustadz,Ustadza dan masyarakat Desa Sakatiga.

Sementara pelaksanaan shalat Istisqo di Kampus B Pondok Pesantren Raudhatul Ulum (RU) Sakatiga bertindak selaku khatib Ust Zulkodri Lc dan imam KH.A.Karim Umar.

Subhanallah, merupakan hal yang menakjubkan, dengan kekuatan do’a orang banyak selang beberapa menit saja usai melaksanakan shalat Istisqo, Wilayah Bumi Caram Seguguk langsung di basahi dan diguyur hujan.yan

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya