oleh

Usai Melaksanakan Tugas, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berpamitan Ke Warga

Bojonegoro – Selama satu bulan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro mereka bersama sama satgas yang lain meskipun berbeda satuan dan tinggal di rumah rumah warga,Rabu(31/03/2021).

Dan saat ini Kini sudah tiba waktunya personil yang tergabung Satgas TMMD 110 kodim 0813/Bojonegoro meninggalkan Desa sasaran TMMD kembali ke kesatuannya.

Pagi ini Serda widodo dan seluruh personil Satgas TMMD telah berpamitan kepada masyarakat Desa Ngrancang dan juga pada warga Desa yang dekat dengan barak tempat tinggal untuk masak Satgas TMMD dapur lapangan yang selama 30 hari yang menjadi tempat tinggal personil Satgas TMMD.

Ibu Suwarti (36) yang turut membantu mengatakan barang anggota Satgas TMMD dengan persaan haru dan sedih mengatakan dia merasa kehilangan para anggota TNI in.
“Mulai hari ini akan sepi lagi rumah saya” ucapnya.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Bojonegoro Lakukan Pelayanan Pendampingan Petani Saat Pemupukan

Disisi lain, salah satu anggota Satgas TMMD Serka Widodo mengaku berterimakasih kepada masyarakat yang sebelumnya telah menjamu mereka dalam pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Saya mohon pamit dan terimakasih untuk warga yang telah menemani kami dalam melaksanakan pelaksanaan program TMMD,” Ucap Widodo,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya