oleh

Usai Diguyur Hujan Lebat, Satgas TMMD Berjibaku Dengan Lumpur Dalam Pembangunan Box Culvert

-TNI-660 views

Rokan Hulu(Rohul) – Hujan lebat mengguyur Sasaran fisik pembangunan Box Culvert dalam TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR di Desa Suka Damai, kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul. Menyulitkan satgas TMMD dalam pembangunan Box Culvert di karnakan Parit di genangi oleh air. Selasa (09/03/2021).

Namun Satgas TMMD tidak patah semangat untuk terus bekerja dengan alat seadanya dibantu dengan masyarakat membuat tangul dan parit agar air tidak mengenangi Lobang Box Culvert sehingga Satgas bisa bekerja dalan pembangunan Box Culvert. Cetus Serka Bambang Heriyanto Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313/ KPR Di Kecamatan Ujung Batu.

Koordinator umum Satgas TMMD 110 Kodim 0313/ KPR Kapten Inf E.Sihotang mengatakan, meski dihadapkan dengan medan yang sulit disertai cuaca hujan yang sering mengguyur kawasan itu, tidak mempengaruhi mental dan semangat kerja prajurit dilapangan. Karena kegiatan ini harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

Berita Terkait!:   Satgas TMMD Bojonegoro Pasang Genteng Musholla Bersama Warga Masyarakat

“Ada tantangan tersendiri dalam kegiatan TMMD kali ini, selain medannya yang sulit juga faktor cuaca karena seringnya turun hujan,” ujar E.Sihotang.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya