Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Ungkapan Terima Kasih Jamaah Masjid Nurul Hidayah Untuk Prajurit TNI

WAY KANAN – Perehaban Masjid Nurul Hidayah dan pembangunan MCK di Dusun Srijaya Mulya, Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, melalui kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan, memberikan kesan khusus bagi warga setempat.

Hal tersebut diakui warga Dusun Srijaya Mulya yang rumahnya juga tidak jauh dari Masjid Nurul Hidayah saat diwawancarai oleh Tim Media Kodim 0427/Way Kanan.

Menurutnya, perehaban tempat ibadah dan pembangunan MCK masuk dalam sasaran Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, sangat dirasakan dan disyukuri oleh masyarakat setempat.

“Kami masyarakat Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin khususnya warga di sekitar Masjid Nurul Hidayah ini sangat bersyukur dilakukan Perehaban Masjid dan pembangunan MCK, sehingga lebih nyaman dalam beribadah nantinya,” ungkapnya, Selasa (8/6/2021).

BACA JUGA INI:   SATGAS TMMD KE-111 KODIM 1501 TERNATE BERSAMA WARGA MASYARAKAT, PLESTER PAGAR MASJID.

Dirinya mewakili Jamaah Masjid Nurul Hidayah, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI dari Kodim 0427/Way Kanan, yang telah bahu-membahu memperbaiki tempat ibadah tersebut melalui Program Pra TMMD ke-111 TA. 2021.

BACA JUGA INI:   Istirahat Makan Siang Dimanfaatkan Satgas dan Warga dengan Baik