oleh

Ucapan Terima Kasih Warga Kampung Kamlin Program TMMD Selesai Tepat Waktu

-TNI-51 views

Sorong, Papua Barat ,Selasa(30/03/2021) – Warga Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong antusias melihat capaian pembangunan rumah warga dan renovasi gereja yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 110 oleh Kodim 1802/Sorong.

Apresiasi tersebut salah satunya diberikan oleh Bapak Pemenas Urini, Pemenas Urini yang mengaku senang dan bangga atas hasil yang sudah dikerjakan oleh personel TNI bersama warga setempat.

“Mengingat sebelumnya banyak warga kampung kami belum memiliki rumah permanen. Hari ini berkat bantuan dari bapak TNI, warga sudah memiliki tempat tinggal dah telah memiliki gereja yang sudah indah,” ucapnya,

Bapak Pemenas Urini berharap setelah dengan selesai nya di bangun tempat tinggal warga akan lebih produktif lagi dalam bekerja dan akan lebih semangat dalam beribadah dengan adanya program TMMD warga bisa lebih bersyukur karena kehidupan mereka sudah lebih layak

Bagus DiBaca Juga:   Ketua Tim Wasev : Salam Dari Panglima TNI Dan Kasad Untuk Masyarakat Papua

Sementara itu, Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman,SE,M.I.Pol,MM selaku Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong mengapresiasi capaian yang sudah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-110 program ini bahkan selesai tepat waktu.

“Capaian ini tidak lepas dari semangat serta kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat di Kampung Kamlin,” kata Dandim.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya