oleh

U-Forty Korwil Sumsel Adakan Audiensi ke Walikota Pagaralam, Seperti Ini Respons Walikota

U-Forty Korwil Sumsel Adakan Audiensi ke Walikota Pagaralam, Seperti Ini Respons Walikota

Laporan : Yiealfian
Pagaralam,Extranews – Alpian Maskoni SH, selaku Walikota Pagaralam menerima audiensi Komunitas U-Forty Korwil Sumatera Selatan (Pendaki Gunung Usia 40 Tahun ke Atas), di Rumah dinas Walikota Gunung Gare.

Dengan kesempatan ini rombongan U-Forty menjalin silatuhrahmi kepada Walikota Pagaralam tidak hanya itu, rombangan U-Forty juga menyampaikan beberapa agenda atau kegiatan Nasional yang akan di Gunung Dempo.

Selain bersilaturahmi pihaknya juga ingin meminta masukan dan saran kepada Walikota Alpian Maskoni SH, tentang rencana U-Forty Korwil Sumatera Selatan untuk mengadakan kegiatan deklarasi secara Nasional di Gunung Dempo pada bulan Desember nanti. Ucap, Jauhari selaku ketua U-Forty Korwil Sumatera Selatan.

Bagus DiBaca Juga:   Deru dan Istri Ngobrol Santai dalam Rangka Hari Ibu

Untuk kegiatan deklarasi nantinya akan dilihat terlebih dahulu bentuk gambaran kegiatan deklarasi tersebut. Apabila acara tersebut bisa memenuhi protokol kesehatan dan apabila nantinya di bulan desember covid-19 ini sudah mulai kondusif, maka rencana tersebut dapat dilaksanakan. Jawab, Alpian Maskoni SH selaku Walikota Pagaralam. Sabtu (26/09/2020).

Saya juga berharap dengan adanya kegiatan deklarasi ini, U-Forty Korwil Sumatera Selatan bisa memberikan edukasi kepada para pendaki pemula agar lebih bisa menghargai alam dan menjaga alam.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya