oleh

Turut Menyukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR Babinsa Koramil 09/Langgam Penuh Semangat Bantu Bangun Pondasi Rumah Warga

-TNI-86 views

Pangkalan Kerinci – Guna mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Adi Akmal membantu warga yang sedang membangun pondasi rumah milik bapak Syahbudin, warga Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (12/03/2021).

Serda Adi Akmal mengatakan, dirinya selalu menjalankan tugas dengan Ikhlas dan semangat untuk membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu mengatasi segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya, sekaligus dalam rangka turut menyukseskan kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR yang saat ini masih berlangsung di wilayah Kabupaten Rohul.

Selain itu, melalui kegiatan gotong-royong seperti itu akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang ada di sekitar akan pentingnya saling tolong menolong sesama warga guna tetap terpeliharanya hubungan yang harmonis antar sesama warga.

Berita Terkait!:   Anggota Satgas TMMD Laksanakan Binsik Jaga Stamina Tetap Prima

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, bapak Syahbudin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga yang ada di Kelurahan Kerinci Barat ini,” tuturnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya