oleh

TMMD Tambakrejo, Kasat Binmas Polres Bojonegoro : Jangan Mencoba Narkoba

Bojonegoro – Disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Bojinegoro, AKP Sujono dalam kegiatan program Non fisik TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di acara Sosialisasi Bahaya Narkoba yang bertempat di Balai Desa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, bahwa Negara Indoneaia menjadi tujuan penyelundupan narkoba karena ada demand (permintaan) yang tinggi.

Oleh karena itu upaya-upaya pencegahan terus dilakukan oleh BNN, Kepolisian, lembaga pemerintah, masyarakat bahkan dirinkita sendiri, untuk menekan prevalensi. “Kalau pravelensi terus maka permintaan narkoba juga akan turun,” ujar AKP Sujono, Senin (22/03/2021).

Kerjasama antara Program TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro dan juga pihak Polres Bojonegoro merupakan langkah yang baik karena bisa menyelamatkan generasi mudah dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Bagus DiBaca Juga:   Bersama Warga, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Siapkan Santan Untuk Bahan Gethuk

Khusus bagi generasi muda di Desa Ngrancang, AKP Sujono berpesan agar jangan mencoba menggunakan narkoba. Menurut Sujono awal mula penyalahgunaan narkoba selalu dimulai dari coba-coba.

“Setelah itu coba-coba itu seseorang akan masuk pada tahap kecanduan. Pada tahap kecanduan ini seseorang akan menghalalkan segala cara untuk mendapat narkoba,” Papar AKP Sujono.

Kasat Binmas Polres Bojonegoro juga menjelaskan, Kalau sudah kecanduan maka bisa mencuri, merampok atau menodong untuk membeli narkoba. jadi sekali lagi saya berpesan agar jangan mencoba menggunakan narkoba,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya