oleh

TMMD Tambakrejo, Dinkes Bojonegoro Berikan Sosialisasi Penggunaan Air Bersih Kepada Masyarakat

-Berita-161 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Bojonegoro – Melalui program TMMD (TNI Membangun Masyarakat Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro memberikan sosialisasi kepada masyarakat desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, terkait penggunaan air bersih kepada masyarakat.

Penggunaan air bersih ini harus dilakukan secara teliti karena berdampak bagi kesehatan masyarakat jika menggunakan air yang tidak sehat maka juga akan berdampak bagi tubuh masyarakat itu sendiri, Selasa (23/03/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro Ani Pudjaningrum menyampaikan bahwa sosialisasi penggunaan air bersih ini juga untuk kepentingan kesehatan masyarakat yang ada di Desa Ngrancang.

“Kami bersama program TMMD ke-110 melakukan kegiatan uji kualitas air di Desa Ngrancang dengan tujuan untuk mengetahui apakah air di Desa Ngrancang ini bisa digunakan dengan baik atau tidak,” Kata Ani Pudjaningrum.

Namun pihaknya berharap apa yang di lakukan dengan melakukan uji kualitas air di Desa Ngracang ini tidak merubah apapun dan semoga air yang ada di Desa Ngrancang ini sesuai hasil dari uji laboratorium kesehatan daerah,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya