oleh

TMMD Ke – 110 : 3 Unit MCK Sudah 100 %, Masyarakat Terima Kasih TNI

-TNI-25 views

Sorong, Papua Barat – MCK yang dulu tidak terurus sekarang sudah bagus dan bisa di manfaatkan oleh masyrakat Kampung Kamlin. Perehaban 3 Unit MCK Di Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 110 Kodim 1802/Sorong mencapai 100 %. Bertempat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Senin (29/03/2021)

Komandan SSK TMMD Ke – 110 Kapten Inf Joko Susanto “3 unit MCK sudah selesai kami berharap dapat di rawat, jaga kebersihannya dan disamping itu perehaban MCK umun ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya pola hidup bersih agar masyarakat desa selalu sehat, bersih dan rapi”

Pak Semson masyarakat kampung kamlin menyampaikan dulu kamar mandi ini tidak terurus karena kami tidak dapat merawatnya dari atapnya bangunannya dan jamban juga. Dengan adanya kegiatan TMMD dari Kodim 1802/Sorong ini masyarakat dapat terbantu dan kami pun ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD dengan ini kami akan hidup sehat dan menjaga bantuan ini.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Bojonegoro: Semoga Kemanunggalan TNI-Rakyat Makin Kokoh

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI, dengan Polri, Kementerian, lembaga pemerintah non departemen, dan pemerintah daerah, termasuk Pemerintah Kabupaten demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya