oleh

TMMD Bojonegoro, Senam Energik Bersama Ibu Persit, PKK Dan Bhayangkari

 

BOJONEGORO – Memasyarakatkan hidup sehat bagi warga masyarakat Bojonegoro harus terus dilakukan, diantaranya adalah dengan Senam Energik Bojonegoro yang dilakukan di lokasi desa sasaran TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Minggu (21/3/2021).

Nampak dari pantauan media ini, peserta terlihat begitu semangat dan antusias pagi hari ini mengikuti gerakan instruktur dengan lantunan musik dangdut. Senam diikuti oleh Persit Koramil, Bhayangkari hingga seluruh pegawai wanita dari Kecamatan Tambakrejo.

“Kita ikut senam energik bersama-sama Ibu-ibu, lumayan mencari keringat,” ungkap Satgas ini.

Dimasa pandemi Covid-19 masyarakat harus terus didorong untuk berolahraga agar kesehatan terjaga. Kegiatan senam energik diikuti oleh ibu-ibu Koramil bersama PKK dan Karang Taruna Desa setempat.

Bagus DiBaca Juga:   Ada Program TMMD 110 Bojonegoro, Warung Isranti Jadi Ramai

Tak hanya kegiatan infrastruktur fisik yang dilakukan dalam TMMD 110, tetapi kegiatan non-fisik juga dilakukan, mulai dari pendidikan dan pelatihan, kegiatan sosial, ketrampilan hingga olahraga.

“Semoga kesehatan selalu bersama kita dengan berolahraga,” ungkap Novi salah satu peserta dari Kecamatan Tambakrejo. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya