oleh

TMMD Bojonegoro, Senam Bersama Tingkatkan Kerukunan Antar Warga

Bojonegoro – Senam bersama yang di gelar di Balaidesa Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sengaja mendatangkan instruktur senam untuk menggelar acara senam bersama dengan personel Satgas TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo untuk meningkatkan kebersamaan para warga khususnya Ibu-Ibu.

Selain untuk tujuan untuk memberikan kebugaran pada tubuh senam ini bisa mengawali untuk menciptakan kegaiatan-kegiatan yang bermanfaat lainnya,Selasa(23/03/2021).

Namun manfaat senam bersama yaitu senam zumba ini ini dirasakan manfaatnya nya itu untuk menghilangkan capek-capek dan melemaskan otot-otot yang kaku “senam Zumba ini untuk meregangkan otot-otot yang kaku dan juga untuk menyegarkan tubuh,” Jelas Yanti salah satu peserta senam.

Rencananya senam Zumba ini akan digelar seminggu dua kali untuk para Personel Satgas TMMD ke-110 dan juga bersama warga masyarakat. “Kita akan ikut melaksanakan kegiatan senam ini agar bisa sehat dan bugar,” kata salah satu personel Satgas TMMD 110 Koptu Kasturi,(Pendim 0813).

Bagus DiBaca Juga:   TMMD 110 Kodim Bojonegoro, Danramil Tambakrejo Hadiri Seminar Pemberdayaan Masyarakat Desa

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya