oleh

TMMD Bojonegoro, Senam Bersama Tingkatkan Kerukunan Antar Warga

-Berita-136 views

Bojonegoro – Senam bersama yang di gelar di Balaidesa Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sengaja mendatangkan instruktur senam untuk menggelar acara senam bersama dengan personel Satgas TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo untuk meningkatkan kebersamaan para warga khususnya Ibu-Ibu.

Selain untuk tujuan untuk memberikan kebugaran pada tubuh senam ini bisa mengawali untuk menciptakan kegaiatan-kegiatan yang bermanfaat lainnya,Selasa(23/03/2021).

Namun manfaat senam bersama yaitu senam zumba ini ini dirasakan manfaatnya nya itu untuk menghilangkan capek-capek dan melemaskan otot-otot yang kaku “senam Zumba ini untuk meregangkan otot-otot yang kaku dan juga untuk menyegarkan tubuh,” Jelas Yanti salah satu peserta senam.

Rencananya senam Zumba ini akan digelar seminggu dua kali untuk para Personel Satgas TMMD ke-110 dan juga bersama warga masyarakat. “Kita akan ikut melaksanakan kegiatan senam ini agar bisa sehat dan bugar,” kata salah satu personel Satgas TMMD 110 Koptu Kasturi,(Pendim 0813).

Berita Terkait!:   Sertu Musono Lakukan Pengukuran Kayu Galam

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya