Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Berita  

TMMD Bojonegoro, Komsos Tingkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

BOJONEGORO – Komsos merupakan sarana penting di lakukan, Karena masyarakat adalah sumber informasi dan keterangan, serta memberikan motivasi tidak hanya kepada orang tua tapi juga kepada anak anak. Hal itu dimaksudkan agar dapat terus terjalin rasa kebersamaan bersama warga.

Silaturahmi kepada Warga adalah salah satu perannya dalam menjalankan Tugas sebagai Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Ngrancang.

“Bentuk keakraban kepada anak – anak, dalam melaksanakan rutinitasnya membangun fisik, dan non fisik, kami selalu melakukan komsos kepada siapa saja tetmasuk juga kepada anak – anak salah satunya di Rt 12 Rw 06 Desa Jatimulyo ini ,” ujar Sertu Agus.

BACA JUGA INI:   PPKM Mikro, Mang Pedeka Serbu Sematang Borang

Satgas sebagai ujung tombak pelaksanaan TMMD ini, maka dari itu Satgas harus juga selalu melakukan kegiatan Komsos kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehinga dapat memberikan citra yang baik dan berdampak positif di masyarakat.

“Dengan adanya TMMD 110 di Desanya warga tidak merasa terganggu justru warga bisa merasa senang dan nyaman banyak mendapatkan motivasi membangun,” kata Dansatgas. (Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Resep Bakso Ayam, Mudahnya Membuat Pentol Kenyal Padat Lembut