Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

TMMD 110 Bojonegoro, Anggota TNI Cek Pekerjaan Normalisasi Sungai Nglambangan

BOJONEGORO – Sejumlah kegiatan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, akan segera terealisasi di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Berbagai persiapan dilakukan guna mensukseskan kegiatan tersebut. Mulai dari lokasi, material hingga tenaga kerja.

Salah satu kegiatan fisik yang akan dilaksanakan yakni normalisasi sungai yang berada di wilayah Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur.

Nampak dari pantauan, Kamis, 25/2/21, sekira pukul 10.00 WIB, personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Kasturi, secara sigap melakukan pemantauan dan pengecekan serta persiapan lokasi, sebelum dilaksanakan normalisasi.

Hal tersebut, guna mengetahui secara detail kondisi sungai dan melakukan pembersihan awal. “Kalau sudah mengetahui lokasi dan kondisi sungai, maka akan mempermudah gerakan selanjutnya,” ujar Koptu Kasturi.

BACA JUGA INI:   Tim Satgas TMMD Melangsir Pengambilan Kayu Untuk Mal Pembangunan Semenisasi Jalan.

“Kedatangan kami di lokasi ini, untuk melakukan persiapan kegiatan, selebihnya turut membersihkan sampah yang menghambat aliran sungai,” jelasnya.

Koptu Kasturi menyampaikan, semoga seluruh kegiatan pada program TMMD ke- 110 memperoleh dukungan sepenuhnya dari masyarakat, sehingga dapat berjalan lancar, baik dan bermanfaat. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Ungkapan Warga Jatimulyo Adanya Lampu PJU Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro