oleh

Tingkatkan Produksi Pertanian, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dampingi Petani Jatimulyo

Bojonegoro – Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, melakukan pendampingan kepada petani saat melakukan proses pemupukan di Sawah. Hal ini dilakukan guna Peningkatan produksi pertanian guna mempertahankan kualitas pangan.

Untuk kualitas pangan yang baik, dengan cara membantu melakukan pemupukan terhadap tanaman padi personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Koptu Kasturi juga memberikan sosialisasi terhadap petani terkait pemupukan berkala untuk tanaman padi,Selasa(23/03/2021).

“Dalam pendampingan, kami sampaikan bahwa pemupukan harus baik dan disesuaikan dengan kemampuan tanaman padi dalam penerimaan pupuk,” kata Koptu Kasturi.

Peningkatan hasil produksi pertanian ini sangat diharapkan sekali Bagi khalayak masyarakat luas karena pentingnya hasil panen bisa memberikan kan bantuan mangan kepada negara.

Bagus DiBaca Juga:   Inilah Proses Pemasangan Atap Rumah Program Aladin TMMD Bojonegoro

Setelah dilakukan sosialisasi sistem pemupukan tanaman padi dengan baik diharapkan petani mampu menerima masukan dan melakukan serta mempraktekkan merawat tanaman padi saat masa pemupukan,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya