oleh

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Satgas TMMD Gelar Sasaran Non Fisik Pengajian Bersama Warga

-TNI-122 views

Lampung Timur, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim guna meningkatkan Iman dan Taqwa menggelar pengajian di Masjid Al-Amin, Desa Sukorahayu, Labuhan Maringgai, Jum’at (12/3/2021).

Batiter Kodim 0429/Lamtim Pelda Joko Nugroho mengatakan “pengajian dilaksanakan selain untuk meningkatkan Iman dan Taqwa juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta kebersamaan antara Satgas TMMD ke-110 dengan Masyarakat.” jelasnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa Sukorahayu yang telah mendukung program TMMDke-110, terbukti setiap program kegiatan yang dilaksanakan seluruhnya dapat berjalan lancar termasuk pengajian sore ini,” tutup Batiter.

Sementara pengurus Masjid Al-Amin sekaligus pengisi pengajian rutin Ust. Suhartono (50) menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap minggu.

Berita Terkait!:   Bangun Drainase TMMD Bojonegoro, U-Ditch Terus Didatangkan

“Perlu kami sampaikan bahwa pengajian ini sudah rutin Kami laksanakan bersama Ibu-ibu Desa Sukorahayu setiap hari Jum’at. sebelum adanya program TMMD Kodim 0429/Lamtim,” terangnya.

“Jadi kalau ada Bapak TNI yang bergabung untuk bersama mengaji kami sangat senang, selain untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, ibadah semacam ini bisa menjdi wadah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta ukhuwah Islamiyah sebagai realisasi menjaga persatuan umat.”

“Selanjutnya terkait pengajian sore ini, saya berpesan mari senantiasa tingkatkan Iman dan Taqwa kita Kepada Allah SWT, dengan demikian apa yang menjadi salah satu Do’a kita yakni segera keluar dari pandemi covid-19 segera bisa terwujud, sehingga semua kembali normal seperti dulu,” tutup Ust. Suhartono.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya