oleh

Tim Wasev Tinjau Progres TMMD ke-110 di Desa Sukorahayu

-TNI-30 views

Lampung Timur, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim mendapat kunjungan tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Sebelum kedatangan langsung oleh Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M (Wadan Pusterad), di awali oleh oleh Kasi Karya Bakti TNI Subdit Binkomsos Dan Bakti TNI Sdirter Pusterad Mayor Inf. Muhammad Nuryadi dan Pabandiya Bakti Kodam II/Swj Mayor Kav. Jemmy Sitorus ke Posko TMMD Kodim 0429/Lamtim, Senin (22/3/2021).

Di dampingi Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal pengecekan yang dilaksanakan oleh dua Perwira yang masing-masing berpangkat melati satu tersebut adalah dalam rangka pendahuluan sebelum kedatangan resmi oleh Ketua Tim Wasev hari selasa besok.

Bagus DiBaca Juga:   Posko TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Kedatangan Tim Wasev

“Sebelum Ketua tim Wasev turun kami lebih dulu memastikan baik administrasi maupun hasil pengerjaan program TMMD di Lampung Timur ini sesuai dengan yang dilaporkan”.Tegas Mayor Kav. Jemmy Sitorus.

Hari ini Senin (22/3/2021), kata Mayor Kav Jemmy Sitorus, dirinya sudah melakukan semua jenis pengerjaan dari pembuatan jalan, bedah rumah warga miskin, tempat ibadah (musolah), dan berbagai fasilitas umum lainnya dan hasil sudah maksimal,”menurut kami sudah maksimal”. papar Jemmy Sitorus.

Pada kesempatan tersebut, selain mengadakan pengecekan administrasi dilaksanakan juga peninjauan beberapa titik sasaran fisik seperti pembuatan gorong-gorong, badan jalan, pembangunan jalan onderlagh 4 KM, Musholla dan bedah RTLH.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya