Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Tidak Hanya Orang Dewasa Anak-Anak Juga Rasakan Kegunaan Jembatan

WhatsApp Image 2021 03 19 at 10.40.17

 

Kapuas,- Jembatan tani Desa Saka Lagun telah selesai digarap Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK dan warga. Bangunan nan kokoh dan kuat jembatan menjadi harapan besar bagi warga untuk menunjang kegiatan sehari hari. Jembatan rampung di kerjakan pada program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK nampaknya bukan hanya dinikmati kalangan orang dewasa saja akan tetapi anak-anak turut gembira merasakannya.

Pada Kamis (18/3/2021), Terlihat anak-anak warga Desa Saka Lagun, Fitra dan Lisa melintas di jembatan yang baru dibangun pada kegiatan TMMD Reguler Ke-110. Senyumnya terlihat sangat sumringah atas pembangunan jembatan yang dilakukan dengan upaya serta kerja keras personel TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD.

BACA JUGA INI:   Resep Masakan Praktis Ayam Suwir Pedas Special

Bocah kecil yang sedang bermain di lokasi, ketika ditanya dengan senyum manisnya mengatakan, “sekarang sudah enak ada jalan dan jembatan yang dibangun oleh bapak – bapak tentara dan masyarakat, jadi kami bisa menggunakan dengan leluasa, terimakasih bapak-bapak semua yang telah membangun desa kami,”ucapnya.

BACA JUGA INI:   Sering Hujan, Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pembangunan Saluran Air