Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Terus Dikebut, Pengerjaan Gedung SD Negeri Ngrancang Sasaran TMMD Bojonegoro

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.01.46

Bojonegoro – Setelah kerja para Personil Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang Pengerjaan sasaran Fisik program TMMD ke-110 yaitu melakukan pembuatan gedung untuk ruang kelas SD Negeri Ngrancang IV ini akhirnya pengerjaan tinggal selangkah lagi, dan sudah mencapai 70 persen.

Tampak personel Satgas TMMD ke-110 bersama tim teknis atau tukang telah menyelesaikan pambuatan atap gedung sekolah yang gedungnya sudah berdiri sejak beberapa hari lalu.

Serma Sugeng komandan peleton 3 Satgas TMMD ke-110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo ini menyatakan bahwa proses pengerjaan gedung ruang kelas di SD Negeri Ngrancang IV ini sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu sehingga proses tahapan semakin berjalan dengan cepat karena proses pengerjaan dibantu oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA INI:   Pemdes Jatimulyo Sambut Kunjungan Dansatgas TMMD Bojonegoro

“Proses pengerjaan ruang kelas saat ini yaitu memasuki persiapan untuk pembuatan lantai dan sebelumnya dilakukan pemasangan atap gedung sekolah oleh Satgas TMMD dan juga dibantu oleh masyarakat,” Kata Serma Sugeng,Kamis(18/03/2021).

Pembangunan ruang kelas SD Negeri Ngrancang IV ini diharapkan nanti akan mampu memberikan fasilitas bagi para murid sekolah tersebut untuk meningkatkan proses belajar mengajar dengan baik guna menjadi generasi muda harapan Bangsa.

“Terima kasih bantuan masyarakat keterhadap pelaksanaan TMMD khususnya pembangunan fisik sehingga bisa mudah dan cepat terselesaikan,” Pungkas Serma Sugeng,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Berbaur Dengan Warga, Waaster Kasad, Tinjau TMMD Ke 110