oleh

Tausyiah Ramadhan dan Bukber KGHC

KGHC Lahat Menggelar Tausyiah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama

Lahat,Extranews – Komunitas Green Home Comunity (KGHC), menggelar tausyiah ramadhan sekaligus buka bersama, yang bertempat dipendopoan rumah dinas bupati Lahat, sabtu (24/04).
Tausyiah tersebut mengusung tema ” momentum ramadhan berbagi dan menginspirasi”, yang di sampaikan ustad H Pandholi.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an, dilanjut laporan ketua panitia, sambutan Bupati Lahat yang mewakili, pemberian santunan secara simbolis, serta tausyiah ramadhan yang disampaikan ustad H Pandholi.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pj sekda Lahat, H Drs, Deswan Irsyad, jajaran SKPD Pemkab Lahat, ketua GOW, ketua PKK, ketua Bhayangkara, ketua Persit, ketua DWP, ibu kajari, ibu – ibu pengajian, tokoh agama, anak- anak panti asuhan, serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait!:   Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Berbagi Masker

Dalam laporannya, ketua panitia kegiatan, Hj, Era Nopri, mengucapkan terima kasih, kepada pemerintah kabupaten Lahat, yang telah mendukung kegiatan serta memfasilitasi tempat, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan baik.

” Kegiatan hari ini, kita memberikan santunan kepada 4 panti asuhan yang berada di kecamatan Lahat,serta berbuka puasa bersama” ucapnya.
“Untuk sumber dana berasal dari pengurus KGHC, serta donatur dan sumbangan dari masyarakat, yang bersifat tidak mengikat” jelasnya.

Sementara dalam sambutannya, bupati Lahat, yang di sampaikan Pj sekda Lahat, H Drs, Deswan Irsyad, mengucapkan kata maaf atas ketidak hadiran bupati dan wakil bupati Lahat, dikarnakan padatnya jadwal kegiatan.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada KGHC Lahat, yang telah banyak melakukan kegiatan sosial, salah satunya hari ini” ucapnya.
“Walaupun umur KGHC baru seumur jagung, semoga apa yang dilakukan KGHC, mendapatkan berkah di bulan ramadhan ini” ungkapnya.

Berita Terkait!:   Anggota TNI Kodim 1011/KLK Komsos Bantu Warga Potong Sapi

Ahmad

Komentar