Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Tanggapan Positif Dari Berbagai Pihak Atas Pelaksanaan TMMD 110 Di Sukorahayu

Lampung Timur, Meskipun TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim TA. 2021 belum resmi ditutup, namun berbagai tanggapan positif mengalir dari beberapa warga Sukorahayu, yang merupakan lokasi berlangsungnya program reguler ini.

Sore itu, Senin (29/3/2021), Anggota Satgas TMMD Serda Fikri yang kebetulan sedang keliling di salah satu sasaran fisik, tepatnya lokasi pembangunan jalan onderlagh bertemu dengan Sekertaris Desa Sukorahayu Yuli Widianto, S. Pd (33).

Sudah barang tentu obrolan keduanya tidak jauh terkait program TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim yang tinggal dua hari lagi akan resmi ditutup.

Seperti apa yang di sampaikan oleh Sekdes bahwa Inti dari percakapan tersebut adalah, Program TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim mampu merubah Desa Sukorahayu menjadi lebih baik dalam banyak hal, salah satunya insfrastruktur jalan.

BACA JUGA INI:   Perahu Kayu Lagi-Lagi di Gunakan Satgas Untuk Membawa Pasir

“Dengan telah selesainya pembangunan jalan onderlagh di berbagai titik, salah satunya penghubung dua desa sepanjang 4 KM, maka masyarakat Desa Sukorahayu sudah bisa mulai menikmatinya,” tutur Sekdes.

“Dulu keluhan yang sangat dirasakan warga ketika musim hujan pokoknya gak bisa dijelaskan bagaimana susahnya lewat jalan ini, namun setelah ada pembangunan dari Program TMMD ini sangat-sangat membantu karena akses keluar masuknya kendaraan masyarakat dalam mengangkut hasil panen akan lebih mudah, dengan mudahnya akses ini mudah-mudahan perekonomian masyarakat akan meningkat,” imbuhnya.

“Selanjutnya saya mewakili masyarakat Desa Sukorahayu mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI Khususnya Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lampung Timur semoga diberi keselamatan dalam bertugas dan jaya selalu dimanapun bapak-bapak TNI berada” pungkasnya.

BACA JUGA INI:   Personel Pra TMMD ke-111 Kompak Dengan Warga Siapkan Cetakan Cor Blandar

Hal senada disampaikan oleh Serda Fikri bahwa apa yang dilakukan oleh Satgas belum sepenuhnya menyentuh seluruh lapisan masyarakat Sukorahayu.

“Meskipun apa yang kami lakukan dari Satgas TMMD 110 jauh dari kata sempurna dan belum sepenuhnya menyentuh kepentingan masyarakat Sukorahayu, setidaknya kami sudah memberikan yang terbaik sebagai wujud kepedulian TNI untuk selalu manunggal bersama Rakyat,” ucapnya.

BACA JUGA INI:   Program TMMD Selalu Jadi Harapan Masyarakat Desa Terpencil